Selamat Datang Di Heri Setiawan Blog, Semoga Semua Informasi Yang Ada Didalam Blog Ini Bisa Bermanfaat Untuk Anda Sekalian, dan terima kasih sudah berkunjung ke blog saya :)

Minggu, 18 Maret 2012

Temanku, Sahabat Sejatiku...


sahabatku...
engkau selalu ada dikala aku membutuhkanmu
engkau selalu setia ,saat aku dalam kebingungan
kebingungan akan sesuatu yang hilang dalam hatiku

sahabatku...
terima kasih atas kesetiaanmu
terima kasih atas semua ilmu yang kau berikan
ilmu yang tidak mungkin aku dapatkan dimanapun

sahabatku...
kau memberikan semangat  yang baru dalam hidupku
engkau memberiku arti, arti dari sebuah ikatan persahabatan
bukan ikatan teman yang kosong belaka

sahabatku...
aku berharap padamu,
jangan pernah tinggalkan aku
sendiri menjalani hidup dalam dunia yang fana ini
aku tak ingin luka yang sudah lama menutup
kembali teruka.

temanku,
sahabat sejatiku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar